Selain tentang lokasi, tentu ada hal lain yang jadi pertimbangan
orang mengunjungi bisnis Anda. Kalau menurut survei, hal yang dimaksud
termasuk foto, review, ranking di hasil pencarian, dan harga.
Selain itu, Anda juga bisa memasukkan info seperti:
Menu makanan dan minuman;
Jam buka;
Harga;
Situasi tempat atau ambience;
Fasilitas pendukung.
Semakin lengkap info yang Anda tampilkan, semakin calon konsumen
yakin pada bisnis kuliner Anda. Tentu saja dengan catatan, informasi
yang dimaksud tidak dibuat-buat atau dipakai untuk membohongi calon
konsumen. Plus, semua informasi ini juga disajikan dengan rapi dan apik.
Untuk poin terakhir, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa menampilkan
informasi cafe/resto Anda dengan Google My Business atau Google
Bisnisku. Dengan fitur ini, semua informasi soal resto/cafe bisa dilihat
dengan nyaman, tanpa berjejalan.
Selain urutan info yang pas, penempatan profil Google Bisnisku juga
sangat strategis. Berada di halaman yang sama dengan hasil pencarian,
user juga akan lebih mudah mengakses info. Tinggal masukkan kata kunci,
tekan enter, informasi muncul tanpa perlu klik halaman apapun lagi.
No comments:
Post a Comment